Selasa, 03 Januari 2017

PENGHARGAAN  “TOP BRAND AWARD  2015” CITICON
Citicon  sebagai  salah satu brand dari Panel Lantai dan Bata Ringan AAC  sukses membawa pulang penghargaan pada ajang TOP Brand Award 2015 dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing yang  di Hotel Mulia, Jakarta Tanggal 12 Februari 2015.

Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merk berdasakan hasil survey nasional di 11 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, Pekanbaru, Balikpapan,  Palembang, Samarinda dan Denpasar) dengan jumlah responden sebanyak 6000 orang. Penghargaan tersebut diberikan kepada merek-merek dengan kategori tertentu yang memenuhi kriteria Top berdasarkan survey yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group.

Tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh staf karyawan dan manajemen PT.Viccon Modern Industry Surabaya yang telah serta-merta bekerja keras  membangun “Image no. 1” untuk produk Bata Ringan dan Panel Lantai AAC dan mendapatkan pencapaian Top Brand 2015 ini.  
Secara perlahan tapi pasti Brand Image no. 1 Citicon untuk  Bata Ringan dan Panel lantai  AAC akan semakin diakui  tentunya dengan terus menjaga kualitas produk dan mutu pelayanan kepada konsumen yang terus di tingkatkan sehingga kepercayaan sebagai Image no. 1 ke depan tetap bertahan.

Dengan penghargaan ini, tentunya menjadikan ketidakraguan konsumen untuk menggunakan produk-produk material Citicon terutama produk panel lantai  AAC  yang telah teruji di dalam aplikasinya dengan mutu dan kualitas terbaik baik saat ini.  Selain itu Citicon adalah satu-satunya produk Bata Ringan dan Panel Lantai AAC yang menampilkan  sertifikat dan hasil test uji  bahan secara lengkap di dalam sebuah brosur.

Sukses selalu

Share this

0 Comment to " "

Posting Komentar